ppcIndo

Selasa, 08 Maret 2011

Cara verifikasi PAYPAL bebas penipuan

Tentunya PAYPAL sudah tidak asing orang yang sering menjalankan bisnis online. PAYPAL adalah salah satu alat pembayaran paling dipercaya untuk transaksi internasional via online. Banyak juga blog yang membahas tentang cara verifikasi PAYPAL, tetapi banyak diantaranya yang maberi keterangan setengah-setengah atau bahkan sudah tidak relevan lagi, karena sistem verifikasi PAYPAL selalu di update setiap tahunnya. Berikut akan saya jelaskan cara verifikasi untuk PAYPAL 2011:

1) Login ke akun Paypal, isikan alamat email, password anda, dan go to my account.

2)Klik get verified.








3)Langkah berikutnya adalah klik Link My Bank Account untuk mendapatkan link rekening bank. Lalu Isi data bank meliputi nama bank, nomor rekening, dan 7 digit kode bank yang telah disediakan. Untuk keterangan tentang kode bank, silakan searching di google dengan kata kunci kode bank untuk verifikasi paypal.













4)Langkah terakhir adalah klik Start process to confirm bank account and get verified untuk proses verifikasi selanjutnya.















Setelah keempat langkah diatas anda lakukan, maka Paypal akan mengirimkan dua digit deposit kedalam rekening kita. Dua digit deposit itu yang akan nantinya akan digunakan untuk konfirmasi. Waktu pengiriman kode antara 2 - 4 hari.

Note: Verifikasi dengan paypal dengan rekening bank akan jauh lebih menguntungkan anda daripada menggunakan credit card apalagi VCC (Virtual Credit Card). Selain tidak perlu membayar tagihan kartu kredit, cara ini jauh lebih aman dari unsur penipuan...
Kenapa? Berdasarkan pengalaman saya yang memverifikasi paypal dengan VCC, saya menyimpulkan bahwa saya telah ditipu. Bagaimana tidak, setelah mendapat nomor VCC dan dimasukkan ke akun paypal saya, ternyata akun paypal saya langsung mengalami limited access. Ini adalah hal yang paling dihindari semua pengguna paypal, dan parahnya saya sudah beli VCC itu seharga 70 ribu, dan ketika komplain, si admin tidak pernah lagi membalas saya, baik lewat email maupun YM.Nama penjual VCC itu adalah www.vccmurah.com...

Nah, saya berharap kejadian ini tidak terulang pada anda, So, semoga sukses...

4 komentar:

  1. Saya coba verifikasi, tapi kok gak ada "Link My Bank Account" ya ? Mohon bantuannya

    BalasHapus
  2. nah... saya sudah ngelink kan bank saya dengan paypal.

    kok masih belum verified ya?

    BalasHapus
  3. dimana menukarkan Liberty reserve ke paypal?

    BalasHapus